Rabu, 30 April 2014

Unik Bener..!! Setengah Bangunan Vila Ini Melayang Lho

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Setengah Bangunan Vila Ini Melayang Lho
Apr 30th 2014, 11:41, by Diana

075130_aseim1

Palingseru.com – Di dunia ini memang banyak sekali terdapat penginapan berupa vila yang dibuat dengan unik agar dapat menarik pelanggan. Arsitektur yang unik memang diketahui lebih menarik, oleh karena itu tak heran jika banyak arsitek yang membangun vila atau tempat penginapan dengan bentuk yang unik.

Salah satu vila terunik di dunia adalah Balancing Barn, yang terletak di Suffolk, pesisir di sebelah tenggara Norwich, Inggris. Vila ini terbilang sangat unik dan menarik, karena setengah bangunan vila ini melayang dan setengahnya lagi menapak di tanah.

Seperti dilansir Viva.co.id, Balancing Barn ini, memiliki panjang sekitar 30 meter, di mana sebagian yang menapak di tanah di buat dengan bahan yang berat dan setengah yang melayang terbuat dari bahan yang ringan, agar bangunan tersebut tetap seimbang, meskipun setengahnya melayang di udara.

Bangunan ini setengahnya terbuat dari beton berat dan ubin dindingnya terbuat dari perak. Kemudian, lantainya kebanyak terbuat dari kayu. Pintu masuk  vila ini terdapat di bawah yang diberi tangga yang terletak di bagian bawah vila yang melayang tersebut.

075329_aseim5

Jika kamu masuk kedalam kamu bisa menemukan dapur, kemudian 4 kamar yang bisa ditiduri oleh 8 orang, satu ruangan keluarga yang berukuran besar, dan juga satu set lemari buku sebagai perpustakaan mini. Kamu bisa membaca buku di atas sofa sambil menikmati pemandangan di sekitar vila tersebut.

Balancing Barn ini, tidak hanya unik tetapi juga menawarkan pemandangan yang sangat indah, karena Balancing Barn ini terlelak sepertid di tengah hutan yang di sekelilingnya kamu bisa melihat padang rumput yang hijau dan juga kolam.

Balancing Barn ini tidak selalu di buka setiap waktu, ada waktu-waktu tertentu untuk bisa menyewa Balancing Barn ini, karena Balancing Barn ini memiliki perawatan khusus untuk menjaganya agar tetap terlihat indah.

Balancing Barn ini akan di buka mulai 28 April hingga 5 Mei 2014. Kamu bisa mengecek  di situs Living Architecture untuk melihat jadwal sewa vila ini. Kemudian, untuk biaya sewanya kamu  harus membayar sekitar Rp 16 juta untuk empat malam.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk tidur di vila ini?

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions