Rabu, 30 April 2014

Unik Bener..!! 7 Hal Yang Akan dilakukan Microsoft Setelah Menguasai Nokia

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
7 Hal Yang Akan dilakukan Microsoft Setelah Menguasai Nokia
Apr 30th 2014, 15:31, by Bang Seru

Britain Nokia Microsoft

Palingseru.com – Microsoft secara resmi telah membeli Nokia artinya Nokia kini menjadi milik Microsoft , seperti yang kita ketahui Nokia merupakan perusahan Ponsel yang sangat terkenal bahkan ponsel posel buatan Nokia pernah berjaya di Indonesa.

Setelah dikuasai Muicrosoft kira kira apa ya yang akan terjadi pada nokia, nah seperti di kutip dari okezone.com setidaknya ada 7 hal yang akan dilakukan Microsoft  terhadap Nokia kamu mau tahu apa saja itu yuk disimak.

1. Microsoft menyambut semua personel Nokia

Untuk langkah yang pertama dalam pembelian Nokia. Pihak Microsoft akan menyambut hangat semua personel  Nokia dengan mendatangi lebih dari 130 lokasi di 50 negara di seluruh dunia, termasuk beberapa pabrik yang merancang, mengembangkan, memproduksi, memasarkan dan menjual beragam portfolio inovatif seperti perangkat pintar, ponsel dan layanan. Cara ini di jalankan oleh semua personel Nokia yang telah berpengalaman.

2. Menerima Garansi Pelanggan Nokia

Langkah kedua yang dilakukan Microsoft setelah membeli nokia yakni dengan menerima garansi pelanggan nokia yang bertujuan sebagai b bagian dari transaksi .

3. Sistem Operasi Windows Phone

Karena Nokia ini menjalankan sistem operasi Windows phone. Inilah yang menjadi upaya bagi microsoft untuk membangkitkn persaingan dan pertumbuhan pertumbuhan paling pesat di pasar smartphone, dan portfolio perangkat yang meraih berbagai penghargaan terus bertambah. Windows phone ini juga merupakan sistem operasi paling teratas dan platform yang paling canggih . Hal ini diketahui sejak pada kuartal ke-empat tahun 2013 menurut IDC mengalami peningkatan sebesar 91 persen per tahun.

4.Bisnis Ponsel Nokia

Microsoft  juga akan melakukan beberapa tindakan untuk menarget pasar perangkat mobile yang terjangkau, dengan potensi pendapatan sebesar USD50 miliar setahun.

5. Microsoft akan Terus Menghadirkan Berbagai Peningkatan dan Peluang Baru

Dalam hal ini Microsoft akan bekerjama dengan berbagai mitra pembuat perangkat keras, pengembang, operator, distributor dan peritel, menyediakan platform, tool, aplikasi dan layanan.

6. Memantapkan Permintaan Windows

Agar sistem operasi windows phone ini lebih mengalami peningkatan dan menumbuhkan permintaan dengan meelakukan pemahaman yang jauh lebih pintar dan menggali lebih dalam informasi lebih lengkap tentang aneka perangkat dan layanan Microsoft.

7. Bertanggung Jawab

Agar pengguna merasakan kepuasan dalam pemakaian perangkat Nokia ini seperti Nokia Lumia, mantan Presiden dan CEO Nokia, Stephen Elop akan bertanggung jawab kepada Presdir dan CEO Microsoft Satya Nadella.  Elop akan menjabat posisi Executive Vice President dari Microsoft Devices Group, perangkat keras Xbox, Surface, serta aksesoris dan produk-produk Perceptive Pixel (PPI).

Sumber: Siponsel.com

baca juga: 5 HP Nokia Paling Laku di Pasaran 

5 Kelebihan Nokia 3310 Dibandingkan Samsung Galaxy S4

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions