Rabu, 30 April 2014

Unik Bener..!! 5 Cara Berpikir Yang Bikin Hidup Kamu Tidak Bahagia

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
5 Cara Berpikir Yang Bikin Hidup Kamu Tidak Bahagia
May 1st 2014, 00:37, by Diana

index

Palingseru.com – Semua orang yang hidup di dunia ini pasti ingin bahagia. Tidak ada satu pun orang yang tidak menginginkan bahagia. Kebahagiaan merupakan suatu keadaan pikiran atau perasaan  yang ditandai dengan kesenangan, cinta, kenikmatan, kepuasan, dan kegembiraan.

Bahagia itu mudah ! Memang menjadi bahagia memang merupakan hal yang mudah di dapatkan. Contohnya saja, kita berhasil melakukan atau mendapatkan sesuatu saja kita sudah merasa bahagia. Berkumpul bersama keluarga kita juga sudah merasa bahagia.

Merasa bahagia memang mudah, tapi kebahagiaan akan sulit kamu rasakan jika kamu memiliki cara berpikir yang salah. Ya, cara berpikir ternyata bisa membuat kebahagiaan sulit di dapat. Oleh karena itu, harus kamu ketahui beberapa cara pikir yang bisa membuat kamu tidak bahagia.

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Kabar24.com

1. "Aku baru bisa bahagia jika keinginanku sudah tercapai"

Cara berpikir yang satu ini sangat sering dilakukan oleh orang-orang. Misalnya saja, kamu akan bahagia jika kamu berhasil meninggikan badan. Memang sih memiliki badan yang tinggi, dan ideal menjadi kebanggan tersendiri bagi seseorang. Tapi, mau sampai kapan? Padahal dengan tubuh kamu yang kurang tinggi itu kamu juga bisa tampil menarik kok, jika kamu memang percaya diri. Jadi, berhentilah berpikir seperti itu.

2. "Sepertinya orang-orang tidak akan menyukaiku"

Pemikiran yang satu ini juga sangat menyiksa kamu. Harus kamu ketahui bahwa apa yang ada di pikiran kamu itu lah yang akan terjadi di dunia nyata. Jadi, jika kamu berpikir bahwa orang-orang tidak akan menyukai kamu, maka orang-orang tidak akan menyukai kamu. Dengan begitu pemikiran kamu itu hanya akan menyiksa diri kamu sendiri.

3. "Aku harus memperbaiki semuanya sekarang juga!"

Berniat baik sih boleh-boleh saja, tpi jika berpikir sepert ini hanya akan membuat kamu merasa tersiksa. Memperbaiki kesalahan tidak bisa dilakukan dengan cepat. Ingat, semua hal itu butuh proses, dna tidak bisa dilakukan dengan cepat. Jadi, berhentilah berpikir bahwa kamu bisa memperbaiki semuanya sekarang juga, karena itu akan membuat kamu merasa terbebani.

4. "Semuanya memang salahku"

Menyalahkan diri sendiri bukan merupakan hal yang baik dilakukan. Jika kamu memang melakukan keselahan, kamu bisa mencari jalan keluarnya. Tapi jika kamu tidak merasa melakukan keselahan cobalah untuk tidak menyalahkan diri kamu sendiri. Karena jika kamu selalu menyalahkan diri kamu sendiri kamu hanya akan menutup pintu kebahagian kamu. Cobalah untuk memikirkan kembali tentang masalah tersebut, dan pikirlah secara tegas, jangan memikirkan keburukan-keburukan kamu, sehingga kamu menjadi berpikir bahwa kamulah yang selalu salah.

5. "Aku butuh orang lain untuk mendorongku, karena aku takut melakukannya sendiri"

Pikiran seperti ini merupakan tipe orang yang tidak bisa mendiri, alias selalu bergantung dengan orang lain. Kamu hanya bisa melakukan sesuatu jika dibantu oleh orang lain, dalam arti kamu tidak akan bisa jika kamu melakukannya sendirian. Hal ini tentunya akan sangat menyiksa kamu, karena kamu hanya akan bahagia jika ada orang di sekeliling kamu, tapi kalau kamu sendiri, apa kamu bisa bahagia?

Nah, itulah dia ke lima cara berpikiran yang bisa membuat hidup kamu tidak bahagia.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions