Rabu, 30 April 2014

Unik Bener..!! 5 Tanda Jika Kamu Sudah Berhasil Move On

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
5 Tanda Jika Kamu Sudah Berhasil Move On
May 1st 2014, 01:02, by Diana

images

Palingseru.com – Putus cinta memang merupakan hal yang sangat menyakitkan. Tapi bukan berarti kamu harus selalu bersedih dan mengurung diri sendiri, dan membuat kamu semakin terpuruk ke dalam kesedihan.

Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya, memang sih awalnya menyakitkan tapi jika kamu sudah bisa move on dari sang mantan, pasti rasa sakit itu akan hilang begitu saja.

Banyak orang yang mengalami putus cinta lalu dapat mengatakan sudah 'move on ' dengan mudah. Bisa  move on dari sang mantan memang merupakan hal yang bisa dikatakan hebat. Karena memang sangat susah untuk melupakan seseorang yang ada di dalam hati kita.

Tapi, jangan ngaku sudah move on jika kamu tidak mengalami tanda-tanda berikut ini, seperti yang dilansir Kabar24.com

1. Tidak mengharapkan dia kembali

Tanda yang pertama adalah kamu tidak lagi mengharapkan bisa kembali bersamanya. Jika kamu sudah tidak pernah membayangkan betapa bahagianya saat kembali bersamanya itu berarti kamu sudah berhasil move on, dan siap menyambut cinta yang lain.

2. Kamu tertarik dengan orang lain

Jika kamu belum bisa move on, pasti pikiran kamu hanya akan fokus pada sang mantan. Tapi, jika kamu sudah mulai tertarik dengan orang lain, dan tidak lagi memikirkan sang mantan, berarti kamu sudah bisa move dari si dia. Dan kamu sudah menyadari bahwa dia bukannya yang terbaik untuk kamu.

3. Kamu sudah memaafkannya

Orang yang belum bisa move on pasti akan terus merasa sakit hati dan selalu memikirkan si mantan tersebut. Kamu akan selalu merasa bahwa kamu sangat membencinya, bahkan melihat wajahnya saja kamu tidak mau, saking bencinya. Tapi, orang yang sudah bisa move on akan bisa memaafkan semua kesalahan sang mantan tersebut, sehingga kamu tidak lagi merasa membencinya. Dan kamu pun tidak merasa sakit hati lagi, saat bertemu denganya.

4. Tidak merasa keberatan jika sang mantan sudah bersama orang lain

Tanda orang yang sudah berhasil move on selanjutnya adalah tidak merasa sakit hati, atau merasa keberatan saat mengetahui bahwa sang mantan telah bersama orang lain. Kamu malah merasa bahagia saat mengetahui dia sudah memiliki kekasih baru. Itu berarti kamu adalah orang yang berhasil move on.

5. Lagu romantis tidak membuat kamu teringat padanya

Saat sebelum bisa move on pasti ketika mendengar lagu romantis kamu akan teringat dengan sang mantan, apa lagi jika lagu tersebut sering kamu nyanyikan berdua dengannya. Tapi, jika kamu sudah move on lagu romantis bukan hal yang mengganggu lagi, karena sudah tidak membuat kamu membayangkan si mantan tersebut. Jadi, mendengarkan lagu romantis tidak masalah buat kamu.

Nah, itulah dia ke lima tanda jika kamu sudah berhasil move on dari sang mantan.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions