Rabu, 30 April 2014

Unik Bener..!! Ada Memar Disekitar Paha, Apa Benar Karena Dijilat Setan ?

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Ada Memar Disekitar Paha, Apa Benar Karena Dijilat Setan ?
Apr 30th 2014, 08:38, by Diana

You Are Here: Home » Misteri » Ada Memar Disekitar Paha, Apa Benar Karena Dijilat Setan ?

Diterbitkan Pada April 30, 2014

075340_memarts

Palingseru.com – Kamu sering mengalami memar atau lebam di sekitar pahasaat setelah bangun tidur ? Menurut orang-orang di zaman dahulu memar di sekitar paha disebabkan oleh jilatan setan. Haa' ? Benar gak ya?

Orang-orang di zaman dahulu memang terkenal dengan kepercayaan-kepercayaan yang aneh-aneh. Ada hal yang sedikit aneh saja, langsung dikait-kaitkan dengan hal-hal mistis. Ya, wajar saja, mungkin orang-orang di zaman dahulu belum mengenal medis yang canggih sehingga mereka mengait-ngaitkannya dengan hal-hal mistis.

Nah, tapi kalau masalah lebam atau memar di sekitar paha atau kaki dan bagian tubuh lainnya bukan di karenakan jilatan setan ya. Memar atau lebam yang berwarna kebiruan dan sering muncul setelah bangun tidur secara tiba-tiba dan bisa hilang dengan sendirinya selama 2-3 hari merupakan penyebab adanya benturan saat tidur.

Seperti dilansir Viva.co.id, hal ini telah di jelaskan oleh dokter langsung yang mengatakan bahwa memar tersebut disebabkan oleh benturan yang terjadi saat tidur.

Menurut Dr Andreas yang akrab dipanggil dr ade ini mengatakan bahwa sebenarnya lebam atau memar yang terjadi di tangang, kaki dan paha seseorang tersebtu diakibatkan karena terjadinya benturan saat tidur. Kondisi ini diperparah ketika pembuluh darah orang tersebut tipis atau kurang baik.

"Jadi, mungkin memang pembuluh darahnya jelek atau kurang bagus kondisinya, sehingga ketika terbentur pembuluh darah tersebut pecah dan ditambah lagi pembekuan darah yang kurang baik, oleh karena itu muncullah memar saat bangun tidur," ujar dr Ade.

Namun, tak hanya dr Ade saja yang mengatakan seperti itu, dr Ronald Hukom juga mengatakan hal serupa. Dr Ronald mengatakan bahwa memar di sekitar tubuh saat bangun tidur bisa disebabkan oleh kondisi pembuluh darah, kekurangan trombosit, gangguan pembekuan darah, hingga posisi tidur.

Tapi, dr Ronald mengatakan bahwa memar tersebut bisa diketahui penyebabnya dengan melihat seberapa besar memar tersebut. Jika memar berbentuk kecil-kecil saja, maka memar tersebut disebabkan oleh kurangnya trombosit. Sedangkan memar yang besar disebabkan oleh hal lain yang sudah di jelaskan tadi.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions