Rabu, 30 April 2014

Unik Bener..!! Orgasme Terus Selama Dua Jam, Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Orgasme Terus Selama Dua Jam, Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit
Apr 30th 2014, 08:14, by Diana

You Are Here: Home » Aneh Unik » Orgasme Terus Selama Dua Jam, Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit

Diterbitkan Pada April 30, 2014

WFghYZrvMQ

Palingseru.com – Orgasme merupakan puncak kenikmatan yang ingin dirasakan oleh semua pasangan saat berhubungan seksual. Semua pasangan pasti menginginkan mengalami orgasme saat bercinta, karena saat orgasme kedua pasangan akan sangat merasakan kebahagiaan dan kenyamanan saat bercinta.

Tapi, bagaimana jika orgasme membuat kamu malah dilarikan ke rumah sakit? Apakah kamu masih ingin merasakan orgasme?

Nah, inilah yang dialami oleh seorang wanita  yang tidak diketahui namanya tersebut. Ia mengalami orgasme selama dua jam dan itu membuatnya harus di larikan ke rumah sakit.

Pengantin baru ini sangat senang saat berhasil mencapai orgasme, tapi suaminya menjadi khawatir dengan sang istri karena sang istri mengalami orgasme secara tak henti-henti.

Kejadian ini sempat diabadikan oleh sang suami dengan sebuah video. Dalam video yang diunggah ke situs YouTube tersebut menunjukan bagaimana mereka mengatasi orgasme yang dialami wanita tersebut.

Kemudian, karena tidak bisa diatasi sang suami membawa istrinya ke rumah sakit dan segera di beri valium oleh dokter untuk membuat wanita itu tenang. Kini wanita tersebut hanya bisa berbaring di tempat tidur di rumah sakit.

"Awalnya hal ini sangat menyenangkan. Namun, lama kelamaan membuat saya sakit dan membuat saya malu. Kejadian ini tidak akan pernah saya lupakan," ujar wanita tersebut kepada dokter.

Orgasme berkepanjangan ini memang sudah sering terjadi. Namun, untunglah wanita tersebut dapat di selamatkan. Karena sebelumnya ada kasus serupa di mana wanita tersebut mengalami orgasme berkepanjangan dan akhirnya berujung pada kematian.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions