Selasa, 29 April 2014

Unik Bener..!! Maid Cafe, Kafe dengan Pelayan Wanita Jepang Yang Seksi Seksi

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Maid Cafe, Kafe dengan Pelayan Wanita Jepang Yang Seksi Seksi
Apr 30th 2014, 01:47, by lisa

You Are Here: Home » Wisata dan Kuliner » Maid Cafe, Kafe dengan Pelayan Wanita Jepang Yang Seksi Seksi

Diterbitkan Pada April 30, 2014

maid-cafe-kafe-dengan-pelayan-berpakaian-seksi-3da4

Palingseru.com – Sedang memiliki masalah yang sangat berat. Apa salahnya untuk berkunjung ke sebuah kafe, baik sendiri ataupun bersama teman – teman. Hal ini juga agar kamu tidak merasakan depresi yang berlebihan dan penat yang sedang dirasakan.

Bagi pria, kafe adalah salah satu tempat paling asik untuk sekedar minum , makan dan ngobrol bersama teman – teman . Apalagi jika kafe yang satu ini memiliki konsep palayanan yang berbeda. Kafe yang satu ini pasti akan membuat pria merasa lebih terhibur dan merasa lebih dimanjakan. Sebut saja Maid Cafe NY.

Maid Cafe NY merupakan salah satu kafe yang dimiliki oleh Sastoshi Yoshimura . Made Cafe NY ini memiliki konsep palayanan berbeda yakni dengan hadirnya pelayan wanita Jepang yang seksi – seksi . Maid Cafe ini terletak di 150 Centre Street New York.

Sastoshi Yoshimura menerapkan konsep sedemikian guna untuk kebutuhan pencinta anime di seluruh New York  "Kami melihat pertumbuhan yang besar terhadap pecinta anime serta kebudayaan Jepang," seperti yang dilansir dari Infospesial.net.

Walapun memiliki pelayan yang seksi – seksi, tetapi kafe ini juga menerapkan beberapa peraturan dimana pengunjung tidak boleh memegang pelayan atau memintak kontak dengan pelayan walapun berada diluar jam kerja sekalipun.

Saat melayani pengunjung, pelayan – pelayan ini menggunakan pakaian cosplay serba pink dengan celemek dan rambut yang dikepang. Selain itu, pelayanan yang dilakukan pun begitu memuaskan dengan sapaan yang lembut dalam bahasa Jepang "Okairenasai mase, gosyujin sama," yang berarti "Selamat datang kembali, Tuan"

e8cf9-maid-cafe

Ketika pengunjung berada di meja, para pelayan ini juga tidak langsung memberikan menu, tetapi pelayan akan terlebih dahulu menyapa dan mengajak ngobrol setidaknya dengan menanyakan beberapa  pertanyaan seperti Bagaimana hari kamu, Tuan?," "Apakah kamu lelah setelah seharian ini bekerja?.

Dengan melakukan pelayanan yang seperti ini guna membuat pengunjung lebih merasa bersahabat dan merasa nyaman ketika berada di dalam kafe tersebut.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions