Rabu, 30 April 2014

Unik Bener..!! Ini Dia Dulce Base, Tempat Rahasia Yang Digunakan Untuk Uji Coba Alien

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Ini Dia Dulce Base, Tempat Rahasia Yang Digunakan Untuk Uji Coba Alien
Apr 30th 2014, 07:38, by Bang Seru

You Are Here: Home » Sains » Ini Dia Dulce Base, Tempat Rahasia Yang Digunakan Untuk Uji Coba Alien

Diterbitkan Pada April 30, 2014

Palingseru.com – saat ini keberadaan alien masih menjadi teka teki besar namun apa kamu tahu jika di bumi ini ternyata ada sebuah tempat rahasia yang digunakan untuk uji coba alien.

raton-con-oreja-humana-en-el-lomo

Tempat rahasia itu diberi nama Dulce Base yang berada di bawah tanah tepatnya di  bawah Archuleta Mesa di Colorado-New Mexico perbatasan dekat kota Dulce, New Mexico di Amerika Serikat .

Tempat ini mulai digunakan sekitar tahun 1979 di lokasi ini pun sering dilakukan penelitian yang sangat aneh aneh mulai dari rekayasa genetika hingga membuat hewan dengan jenis baru yang pastinya bentuknya sangat aneh yang di ciptakan di lokasi ini.

01-174-dulce-context

Bahkan kabar yang beredar tepat ini juga digunakan untuk menciptakan Hybrid humanoid dan kloning manusia yang di biarkan hidup bersama dengan manusia normal di luar sana, mungkin kamu tidak akan pernah menyadarinya.

Konsep penciptaan hibrida humanoid
Konsep makhluk hibrida humanoid dibuat di dalam Dulce Base ini sulit disangkal. Dilaporkan banyak makhluk hidup yang hidup tidak biasa, seperti humanoid bersayap. Bahkan banyak diciptakan makhluk dari mereka dengan cari menggabungkan dengan DNA makhluk lainnya. Contoh saja seperti manusia serigala, beruang, kelalawar, dan lain sebagainya. Itu semua merupakan hasil eksperimen rahasia dari Dulce Base.

Di kota besar, sering dilaporkan banyaknya tunawisma yang diculik atau menghilang . Tidak menutup kemungkinan mereka semua dilibatkan oleh para peneliti untuk dijadikan objek eksperimen Hibrida Humanoid tersebut.

Banyak percobaan diam-diam yang dilakukan di kamp rahasia ini. Mereka menciptakan makhluk hidup jenis baru, dengan memainkan peran DNA mereka untuk menciptakan berbagai makhluk hidup yang tidak wajar dan tidak biasa. Misalnya, Adanya telinga manusia pada tikus, dan masih banyak percobaan lainnya.

baca juga: 10 Tempat Paling Rahasia di Dunia 

Gudang Emas Rahasia di Bawah Kota New York

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions