Selasa, 29 April 2014

Unik Bener..!! 5 Pertanyaan Aneh Yang Sering ditanyakan Ke Dokter Kandungan

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
5 Pertanyaan Aneh Yang Sering ditanyakan Ke Dokter Kandungan
Apr 30th 2014, 01:06, by lisa

Dokter kandungan

Palingseru.com – Berkonsultasi ke dokter kandungan memang merupakan hal yang harus di lakukan kepada semua wanita yang sedang merasakan tanda – tanda kehamilan atau bahkan memang sudah hamil.

Hal ini dilakukan agar para calon ibu mendapatkan informasi yang akurat mengenai perkembangan kesehatan janin dan kewajiban apa saja yang harus dilakukan agar tubuh ibu dan janin tetap sehat.

Namun, ketika sedang berkonsultasi ke dokter tidak semua pasien mengajukan pertanyaan – pertanyaan yang serius. Seringkali ada beberapa pertanyaan yang cukup konyol bahkan terdengan aneh tetapi lucu. Pertaan yang seperti apakah itu ? ini dia 5 pertanyaan aneh yang sering ditanyakan ke dokter kandungan seperti yang di lansir dari infospesial.net.

1. Amankah menstruasi tidak lancar ?

Menstruasi yang tidak lancar ini salah satu siklus kesuburan reproduksi yang tidak lancar. Untuk itu, bila kamu sering mengalami menstruasi yang tidak lancar jangan malu – malu lagi untuk berkonsultasi ke dokter dan bertanya apa yang yang sebenarnya terjadi pada kamu.

2. Apakah barang – barang seperti kondom bisa ditelan di vagina ?

Hubungan seksual yang sehat memang di sarankan untuk menggunakan kondom agar tidak terjangkit penyakit menular seksual. Namun, penggunaan kondom ini banyak masalah yang dirasakan pada wanita seperti terasa bila kondom tersebut tersangkut di dalam vagina.nya Akan tetapi, wanita perlu tahu bila pada dasarnya vagina wanita itu bersifat saluran tertutup yang memungkinkan kondom tidak akan tertelan oleh vagina.

3. Apakah dokter kandungan bisa tahu kapan terakhir kali wanita berhubungan seks ?

Setelah kamu berhubungan seks, lalu kamu berkonsultasi ke dokter untuk menanyakan hal ini. Dokter pasti akan tahu, bahkan dokter memiliki bukti sendiri bila tanda – tanda orang sehabis melakukan hubunga seksual itu terhitung selama 12 jam.

4. Apakah oral sek berbahaya ?

Melakukan oral seks memang sering menjadi kebutuhan bagi seseorang yang menyukainya. Namun, sebelum melakukan oral seks disarankan untuk memperhatikan kebersihan mulut dan tenggorokan. Hal ini dilakukan agar terhindar dari resiko kanker mulut dan penyakit menular seksual.

5. Apakah berdarah saat berhubungan seks berbahaya ?

Berdarah saat berhubungan seks ini biasa terjada pada wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual akibat robeknya selaput darah. Namun, bila kamu seringakali mengalami hal ini sebaiknya konsultasikan ke dokter. Karena bisa jadi hal ini salah satu gejala kanker rahim yang bisa terjadi adanya polip di dalam saluran kencing dan endometritis.

Nah, itulah dia kelima pertanyaan aneh yang sering ditanyakan ke dokter kandungan. Dokter kandungan memang bertujuan untuk mengetahui segala sesuatu yang bersangkutan dengan sistem reproduksi. So, tidak ada salahnya jika kamu ingin bertanya seputar seks yang menyangkut dengan sistem reproduksi kamu.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions