Selasa, 29 April 2014

Unik Bener..!! 5 Makanan Ini Ternyata Bisa Membuat Kucing Mati

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Cookie Cutters.

100 shapes on sale, up to 40%, at Sur La Table!
From our sponsors
5 Makanan Ini Ternyata Bisa Membuat Kucing Mati
Apr 30th 2014, 04:50, by Diana

kucingPalingseru.com – Kucing merupakan sejenis hewan Karnivora yang diketahui sudah ada sejak 6.000 tahun SM. Kucing biasanya digunakan oleh orang-orang untuk mengusir tikus, karena kucing diketahui sangat suka makan tikus.

Kucing merupakan hewan peliharaan yang paling terkenal di dunia. Kenapa terkenal? Karena kucing merupakan hewan yang menggemaskan, dapat menghibur, dan juga dapat dijadikan teman bermain yang lucu.

Banyak sekali orang-orang yang sangat suka dengan kucing. Saking sukanya mereka sampai memperlakukannya seperti anak sendiri, di kasi tempat tidur, makan dan minum.

Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa makanan yang sering diberikan kucing ternyata sangat berbahaya untuk kucing itu sendiri. Saking bahayanya dapat mengakibatkan kematian pada kucing.

Nah, oleh karena itu jika kamu memiliki kucing peliharaan, kamu harus memperhatikan makanan yang baik untuknya. Jangan sampai makanan yang kamu berikan malah membuatnya mati.

Mau tau makanan apa saja yang bisa membuat kucing mati? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id

1. Tulang

Tulang diketahui memang merupakan makanan kucing yang paling disukai kucing. Tapi, tahukah kamu bahwa tulang malah akan sangat berbahaya untuk kucing. Tulang yang masih mengandung banyak lemak dapat membuat kucing keracunan. Tak hanya itu, kucing juga bisa mengalami masalah pencernaan dan lebih parahnya lagi bisa menyebabkan kematian.

2. Telur mentah

Buat kamu yang suka memberi makan kucing berupa telur yang masih mentah, ada baiknya kamu tidak memberikannya lagi. Kenapa? Karena telur mentah banyak sekali mengandung bakteri yang dapat membahayakan kesehatan kucing. Bakteri tersebut berupa  bakteri Salmonella dan E. Coli. Bakteri ini diketahui sangat tidak baik untuk pencernaan si kucing. Yang lebih parah bisa menyebabkan kematian lho.

3. Kafein

Kafein memang merupakan kandungan dalam makanan yang berbahaya untuk kesehatan manusia yang bisa menyebabkan dehidrasi. Tapi tidak hanya manusia saja, kafein juga dapat membahaya kesehatan kucing dan juga dapat menyebabkan dehidrasi. Memberi makanan yang mengandung kafein dapat merusakn jantung kucing yang akhirnya dapat menyebabkan kematian untuk si kucing tersebut.

4. Krim dan susu

Krim dan susu dianggap sebagai makanan yang sehat untuk si kucing. Tapi, tahukah kamu bahwa krim dan susu dapat membahayakna kesehatan kucing lho. Hal ini dikarenakan sistem pencernaan kucing tidak mampu untuk memecahkan  laktosa yang terkandung dalam krim dan susu. Akibatnya kucing bisa mengalami diare, kelelahan, dan bisa berujung pada kematian.

5. Kismis

Makanan yang terakhir ini juga sangat tidak baik untuk diberikan ke kucing, karena kismis dapat menyebabkan gagal ginjal pada kucing,  selain itu juga bisa menyebabkan keracunan diare, hingga bisa berujung pada kematian.

Nah, itulah dia ke lima makanan yang bisa membuat kucing mati.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions