Rabu, 30 April 2014

Unik Bener..!! 5 Film Dari Kisah Nyata Yang Ternyata Bohong

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
5 Film Dari Kisah Nyata Yang Ternyata Bohong
Apr 30th 2014, 06:43, by Diana

e7b48-beautiful-mind3

Palingseru.com – Pasti kamu pernah menonton film yang mengatakan dari kisah nyata bukan? Film yang seperti ini banyak sekali di tampilkan di televisi. Biasanya film ini memiliki alur cerita yang bisa membuat banyak orang larut di dalamnya.

Di Indonesia sendiri, film-film seperti ini sudah banyak di tampilkan dan kebanyakan menceritakan tentang kesedihan dan keajaiban.

Tapi ternyata, film yang disangka dari kisah nyata ini, ternyata bohong. Memang banyak orang-orang yang percaya akan kebenaran film ini. Namun, jika kamu sudah membaca ulasan yang berikut ini kamu akan merasa sangat kecewa telah mempercayainya.

Nah, seperti dilansir  infospesial.net, inilah dia ke lima  film dari kisah nyata yang ternyata bohong.

1. The Strangers

fdebf-thestranger

Film yang pertaman adalah film Strangers yang merupakan jenis film horror yang sangat banyak sekali di minati oleh orang-orang. Film ini dikatakan merupakan dari kisah nyata sang sutradara. Sutradara yakni  Bryan Bertino mengatakan bahwa waktu kecil ia sering di datangi oleh orang-orang yang tak di kenal, yang kemudian merampoknya. Namun, nyatanya cerit ini hanya akal-akalanya saja, yang tidak pernah ia alami sama sekali..

2. Texas Chainsaw Massacre

9b64d-texas-2

Film yang satu ini juga merupakan jenis film yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Film ini meceritakan tentang aksi pembunuh berdarah dingin yaitu Ed Gein yang terkenal pada tahun 40-an hingga 50-an. Namun, di dalam film ini sama sekali tidak mirip dengan aksi Ed Gein yang sesungguhnya, film ini hanya mengarang-ngarang saja, dan tidak ada kemiripan sama sekali dengan aksi Ed Gein.

3. Flight

36004-flight-denzel-washington-movie

Film dari kisah nyata yang ternyata bohong selanjutnya adalah film yang berjudul Flight. Film ini merceritakan tentang kejadian tragis kecelakaan pesawat yang terjadi pada tahun 2000. Dalam kecelakaan itu semua orang yang berada di pesawat mati secara mengenaskan. Namun, saat di jadikan film, pilot pesawat tersebut dalam keadaan selamat. Sehingga film ini dianggap sebagai film yang bohong.

4. The Perfect Strom

e8443-the-perfect-storm-movie-stills-mark-wahlberg-24924091-2560-17021

Film bohong selanjutnya adalah film The Perfect Strom yang menceritakan tentang sekelompok nelayan yang harus rela melawan badai besar saat merela berlayar. Kemudian, sutradaranya memberi label kisah nyata, hanya dikarenakan nama tokohnya mirip dengan nama korban pada kisah sebenarnya

5. A Beautiful Mind

e7b48-beautiful-mind3

Film yang terakhir adalah film A Beautiful Mind yang menceritakan tentang seorang jenius yang mengalami Skizofrenia. Dalam film ini diceritakan tentang seorang jenius yang mengalami skizofrenia sama seperti kisah nyatanya. Namun, hanya saja, dalam kisah nyata seorang jenius tersebut hanya mendengar suara-suara di dalam kepalanya buka berhalusinasi seperti orang gila, yang diceritakan di dalam film tersebut.  Oleh karena itu, film ini dianggap film bohong yang memasang label kisah nyata.

Nah, itulah dia ke lima film bohong yang memasang label kisah nyata.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions