Senin, 03 Maret 2014

Cari Tahu Yuk..!! Manfaat Jatuh Cinta Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Paling Seru
Informasi Unik Dan Menarik yang Paling Seru // via fulltextrssfeed.com 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Manfaat Jatuh Cinta Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
Mar 3rd 2014, 22:41, by Diana

jatuh xinta'

Palingseru.com – Jatuh cinta itu memang menyenangkan, dapat membuat jantung terasa berdebar-debar jika melihat orang yang membuat kita jatuh cinta. Bahkan jatuh cinta itu bisa bikin kita stres loh. Kok stres sih? bukannya bikin bahagia ya? Ya, karena jatuh cinta itu bisa bikin seseorang jadi suka senyum-senyum sendiri, tertawa sendiri, dan suka menyendiri. hehee

Ets, tapi jangan senang dulu, karena ada yang lebih menyenangkan loh. Memang ada yang lebih menyenangkan dari jatuh cinta? Ada donk, yaitu manfaat jatuh cinta. hehee

Selain menyenangkan, dan bikin orang stres, jatuh cinta juga ada manfaaatnya loh, terutama bagi kesehatan tubuh. Nah, tambah menyenangkan bukan?

Lalu, apa sih manfaatnya jatuh cinta untuk kesehatan?

Seperti yang dikutip Liputan6.com, inilah dia manfaat-manfaat jatuh cinta.

1. Obat penghilang rasa sakit alami

Tahukah kamu, jatuh cinta merupakan obat penghilang rasa sakit yang alami, tanpa rekayasa. hehe.. Kamu pernah jatuh cinta bukan? Nah, saat kamu sakit lalu diperhatikan sama orang yang buat kamu jatuh cinta itu pastinya rasanya bahagia sekali bukan? Seakan-akan rasa sakit yang kamu rasakan langsung hilang seketika. Waw !

Tapi, tak hanya itu, penelitian juga telah melakukan percobaan, dengan meneliti hormon oksitosin yaitu hormon cinta yang didapat dari hasil pelukan dengan orang yang dicinta, dapat membuat rasa sakit langsung hilang, saat hormon tersebut bekerja selama empat jam.

Jadi, yang lagi sakit obatnya jatuh cinta aja ya .. heehee

2. Memberi sensasi kebahagian

Jatuh cinta memang sangat menyenangkan, dan mampu membuat seseorang senyum-senyum sendiri bahkan hari-harinya terasa berwarna-warni. Hal ini akan terasa sangat indah, bahkan sangat mempengaruhi otak dan memicu sensasi kebahagiaan yang akhirnya mengahasilkan kimia euforia seperti kokain.

3. Membuat jantung sehat

Tak hanya bahagia yang dirasakan, jatuh cinta juga akan membuat jantung seseorang berdenyut kencang saat melihatnya atau berbicara padanya. Saat jantung berdenyut dengan cepat, maka semua oksigen tambahan akan menjaga jantung dalam kondisi yang sangat baik, memperbaiki fokus, dan dapat juga melancarkan sirkulasi darah. Hebat ya !

4. Hanya butuh empat menit

Untuk merasakan sensasi kebahagiaan saat jatuh cinta kamu hany butuh waktu empat menit untuk menyatakan bahwa kamu sedang jatuh cinta atau tidak. Dari cara bicaranya, penampilannya, gayanya, senyumnya, tatapan matanya, itu semua dapat dengan mudah membuat kamu jatuh cinta. Jadi, jatuh cinta itu gak butuh waktu lama, hanya dengan empat menit saja kamu sudah bisa merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Jadi, buat kamu yang jatuh cinta lalu patah hati, jangan pernah takut untuk jatuh cinta lagi ya. Karena patah hati hanya bisa diobati dengan membuka hati kembali.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions