Sabtu, 15 Juni 2013

Mitos yang Nggak Wajib Diikutin > Klik Aja

Tali Kolor
Sebuah blog yang berfungsi sebagai pengikat kolor yang kendor dan pengungkap sebuah fakta fenomenal yang unik dan juga aneh
thumbnail Mitos yang Nggak Wajib Diikutin
Jun 15th 2013, 10:00

Kalo selama ini kamu bertanya-tanya tentang mitos yang nggak masuk akal sampe bikin kamu ragu untuk melangkah, mudah-mudahan abis baca tulisan ini kamu nggak bingung lagi dan lebih mantap menjalani hidup. Saelaaahhhh!

1. Jangan Duduk di Depan Pintu Nanti Jauh Jodoh
Ini mitos yang paling populer kayaknya. Kalo dipikir-pikir, apa hubungannya coba pintu ama jodoh? Suka-suka kita dong mau duduk di mana. Yang pasti kalo kita duduk di depan pintu itu bakal nyusahin karena orang jadi ribet kalo mau keluar. Akan lebih masuk akal kalo mitosnya gini, "Jangan duduk di muka gebetan, ntar jauh jodoh." Siapa yang mau coba sama orang songong? Baru jadi gebetan aja udah songong, apalagi jadi pacar, istri, atau suami?
2. Nyapu yang Bersih, Kalo Nggak Nanti Suaminya Brewokan
Apa hubungannya coba nyapu sama brewok? Lagian, kan, ada piso cukur. Kalo nggak suka brewokan ya tinggal dicukur. Nah, itu kan buat cewek, kalo buat cowok , curiga mitosnya gini, "Kalo nyapu yang bersih, kalo nggak istri kamu ntar kumisan kayak suaminya Inul." Hiii..mendingan nggak usah nyapu deh seumur hidup.
3. Jangan Siul Malem-malem Nanti Ada Setan
Ngeri juga, ya. Tapi coba deh kamu pikir-pikir lagi. Apa hubungannya siul-siul sama makhluk halus? Ya kecuali kamu siul-siulnya sambil bakar menyan trus komat-kamit di bawah pohon beringin. Nah, itu yang nggak boleh. Atau siul-siul dengan nada "Iwak Peyek" pake toa persis di kuping temen kamu yang lagi sakit gigi. Nah, itu yang bahaya! Bisa-bisa kamu bonyok ditonjok temen kamu.

4. Jangan Duduk di Atas Bantal Nanti Bisulan
Oke, mari kita tela'ah dari sisi sains. Hmm..setelah berpikir panjang sampe nggak tidur tiga hari, nggak menemukan hubungan antara bisul sama bantal. Yang ditemuin malah hubungan antara Aa Gym sama Teh Ninih. Mereka rujuk ternyata. Jadi, mulai sekarang kamu nggak perlu takut bisulan kalo mau duduk di atas bantal. Asal nggak duduk di atas bara api, insya Allah pantat kamu sehat-sehat aja. Kalo memang benar bisa bisulan, trus kalo pake bantal ini gimana ya???
http://2.bp.blogspot.com/-s-g3BwCv3IE/Tt5JJNCWjJI/AAAAAAAADi0/aEzHEFibaxE/s1600/menikmati+bersantai+di+MURI+bantal+terbesar+2+%2528Cun+Cahya%2529.JPG
bantal raksasa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions