Senin, 18 Februari 2013

13 Hal Yang di Rahasiakan Penata Rambut

Fakta Gila
Mengungkap Fakta di Balik Fakta // via fulltextrssfeed.com
13 Hal Yang di Rahasiakan Penata Rambut
Feb 18th 2013, 15:09

13 Hal yang dirahasiakan penata rambut 

Ketika memotong rambut, penata rambut selalu berusaha memuji penampilan baru kita. Namun tahukah Anda, ada banyak hal yang sebenarnya dirahasiakan oleh penata rambut. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Reader's Digest Asia berikut ini.


Pendapat pelangganSetelah pelanggan keluar dari salon, penata rambut khawatir dengan pendapat pribadi Anda. Sehingga penata rambut berusaha berkata bahwa penampilan Anda sempurna setelah memotong rambut.

Hasil potong rambutHasil akhir dari rambut yang dipotong pelanggan menunjukkan siapa sebenarnya penata rambut yang melayani Anda.

Bukan penyihirPenata rambut adalah ahli kecantikan, bukan penyihir. Mereka bisa mewarnai rambut pelanggan seperti Katy Perry, tetapi tidak mampu mengubah wajah Anda menjadi artis tersebut.

Datang lebih awalPenata rambut cukup kesal jika pelanggan yang sudah membuat janji ternyata datang terlambat. Seharusnya Anda berkata akan datang terlambat sebab ini bukan permainan dan menata rambut adalah pekerjaan profesional.

SabarPenata rambut ramah pada semua pelanggan, bukan cuma Anda. Jadi ketika Anda tidak sabar ingin dilayani, sebaiknya pulang saja. Sebab penata rambut pasti akan berkonsentrasi penuh pada pelanggan yang datang duluan.

Tidak bisa buru-buruMenata rambut butuh waktu, tenaga, dan kemampuan profesional. Anda tidak bisa meminta mereka melakukan pekerjaannya dengan cepat dan buru-buru.

Janji yang batalPenata rambut akan mengalami kerugian jika pelanggan membatalkan janji ketika mendekati jadwal perjanjian awal.

Keadaan wanitaPenata rambut sudah pernah melihat kondisi wanita pada titik terburuk. Misalnya rambut yang basah, cairan lengket di rambut, atau wajah tanpa make up.

Model rambutMenurut penata rambut, memelihara rambut panjang tidak akan membuat wanita tampak muda selamanya.

Tarif anak-anakPenata rambut cukup kesal memotong rambut anak-anak karena terkadang mereka menendang. Oleh sebab itu tarifnya disamakan dengan orang dewasa.

Potongan terakhirPelanggan yang berkata, "Potong rambutku seperti terakhir kali Anda melakukannya," cukup membuat kesal penata rambut. Pelanggan mereka bukan cuma Anda, jadi penata rambut pasti sudah lupa.

Perubahan rambutJika kondisi rambut benar-benar sudah rusak, penata rambut tidak bisa mengatasinya. Sebaiknya hubungi dokter.

Produk mahalPelanggan seharusnya mau menyisihkan sedikit uangnya untuk membeli produk mahal. Rambut Anda membutuhkan itu.

Demikian berbagai rahasia yang ternyata disimpan oleh para penata rambut.

sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions